Minggu, 16 Desember 2012

 19.27      ,    1 comment


Analisis Regresi merupakan salah satu metode untuk menentukan hubungan sebab akibat antara variabel yang satu dengan variabel yang lain. Variabel- variabel tersebut sering kali digambarkan dalam grafik sumbu, yaitu X dan Y.
Kami mengambil sample tentang kecelakaan lalu lintas, yang mana Kecelakaan lalu-lintas merupakan peristiwa yang berhubungan dengan transportasi yakni sebuah kejadian kendaraan bermotor tabrakan dengan benda lain dan menyebabkan kerusakan. Dan dapat mengakibatkan luka-luka atau kematian manusia atau hewan.
Data kecelakaan meliputi volume lalu lintas, lalu lintas harian rata rata (LHR) tahunan, jumlah kendaraan kilometer, jumlah kecelakaan lalu lintas, jumlah kecelakaan dengan korban meninggal (fatalitas), tingkat kecelakaan, tingkat fatalitas, serta factor-faktor penyebab kecelakaan (pengemudi, kendaraan, jalan dan lingkungan). Ini merupakan variabel yang akan dicari korelasinya (antara variabel yang satu dengan variabel yang lain), sedangkan tahun pendataan merupakan satuan contoh (sampling unit).

silakan download di sini

1 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Categories

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample text

Ads 468x60px

Followers

Featured Posts

Social Icons

Facebook

Pages

Unordered List

Ordered List